Minggu, 14 Agustus 2016

Cara Memulai Bisnis Oriflame


Hal pertama yang perlu dilakukan tentu saja mendaftarkan diri sebagai konsultan Oriflame, syarat yang dibutuhkan adalah sebagai berikut : 

  1. Usia 18 tahun ke atas 
  2. KTP Indonesia yang masih berlaku
  3. Domisili di Indonesia 
  4. Bayar biaya pendaftaran Rp. 49.900 (atau sesuai promo yang ada) 


Setelah mendapatkan nomor keanggotaan, Anda bisa sudah bisa langsung menjalankan bisnis nya. 
Pekerjaan konsultan 0% - 9 % adalah sebagai berikut : 


  1. Show / menunjukkan 
  2. Invite / mengundang 
  3. Attend / menghadiri 


Tunjukkan ke orang-orang bahwa Anda sudah menjadi konsultan Oriflame, dengan cara memperlihatkan katalog, karena modal pertama sebagai konsultan adalah BERANI MAJU. Tidak sedikit merasa malu untuk jualan. Gengsi. Apalagi kalau Anda termasuk yang belum pernah berdagang sebelumnya. Tenang, Anda tidak sendirian. Pelajari 3 - 5 produk dari katalog bulan berjalan, ceritakan tentang produk tersebut ke orang-orang terdekat. Atau beli beberapa produk yang bisa Anda gunakan sendiri, jatuh cinta dengan produk nya, dan ceritakan. Itu beberapa contoh cara jualan. Dan yang tidak kalah penting, MODAL KATALOG setiap bulannya yah. Disarankan membeli 20 katalog seharga Rp. 84.900,- Katalog adalah investasi kita sebagai penjual produk Oriflame. Pedagang butuh modal untuk jualan kan? Nah modal kerja kita adalah KATALOG. Ringan di bawa dalam tas, dan sudah berisi ratusan produk import asal Swedia. Keren kan Oriflame? 

Tugas konsultan Oriflame mengajak teman / saudara / kenalan untuk mengikuti acara, baik yang diadakan oleh sponsor / leader atau pertemuan club atau dari Oriflame. Baik pertemuan / training offline atau online yang biasanya diadakan melalui Facebook group atau webinar. 


Dan setelah mengajak, tentu saja Anda harus menghadiri training / pertemuan tersebut. Menjalankan bisnis perlu ILMU, dan pastikan anda sebagai calon pebisnis mau menginvestasikan waktu dan uang untuk belajar 

Selanjutnya? Fokus dan konsisten melakukan tiga hal pekerjaan tersebut. Hingga Anda menemukan partner kerja yang mau melakukan hal yang sama dengan yang Anda lakukan. 

Karena bisnis MLM adalah bisnis duplikasi. 

Tidak ada yang susah, semua bisa dikerjakan oleh siapa saja. Asalkan punya kemauan, melepaskan ego dan mau belajar serta dipraktekin. 

Tambahan informasi, jika Anda membaca postingan ini dan belum bergabung bisa langsung isi data di link ini. Dan fasilitas training online serta ilmu internet marketing akan Anda dapatkan langsung dari ahlinya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar