Sabtu, 13 Agustus 2016

Business Class Loyalty Program

Keuntungan menjadi consultant Oriflame tidak hanya ada di tiga (3) bulan pertama sejak bergabung, yakni mendapatkan hadiah Welcome Program 1 - 3. Melainkan ada di setiap bulannya. Point belanjaan Anda selalu ada "nilai" nya. 

Sebagai informasi, buat Anda yang belum gabung sebagai member Oriflame, point atau biasa kami sebut BP (Bonus Point) ada di setiap produk, kecuali barang cetakan seperti flyer, katalog, newsletter.  Point di hitung mulai tanggal 1 setiap bulannya, dan berakhir di akhir bulan tersebut. Contohnya, tanggal 1 Agustus point semua konsultan Oriflame adalah 0 (nol) BP. Lalu konsultan belanja di bulan Agustus, maka akumulasi point akan berakhir di tanggal 31 Agustus. Paham kan? 

Saya akan menginformasikan keuntungan sebagai konsultan Oriflame jika Anda mengakumulasikan point belanjaan sebagai berikut : 


Jika Anda berhasil mengumpulkan 125 BP, di bulan berikutnya Anda bisa membeli 1 (satu) produk dengan tambahan diskon 30% (selain diskon member tentunya) 

Atau jika berhasil order 150 BP, diskon nya menjadi 50% 
Dan 175 BP dapat diskon 70% 

Diskonan BC ini sangat menguntungkan konsultan lho. Begini penjelasannya, Anda berhasil mengumpulkan orderan hingga 175 BP. Bulan depan salah satu customer ada yang mau beli parfum seharga Rp. 499.000 dengan menggunakan hak BC, diskon 70% ! Berarti keuntungan langsung yang akan Anda dapatkan jadi lebih banyak. Untung besar kan? ;) 

BC Loyalty Program ini tidak berlaku jika Oriflame mengadakan program khusus untuk BC Loyalty.Tapi jangan khawatir lah, karena sering nya hadiah yang diberikan juga kelas mewah kok. 

Pastikan saja Anda bisa menawarkan lebih banyak produk ke customer ya, MAKE MONEY TODAY! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar