Minggu, 12 Juni 2016

Jualan Oriflame? Kenapa Tidak?

Melanjuti tulisan tentang bisnis MLM, kenapa harus Oriflame? Sebelumnya saya sudah menuliskan alasan pertama yakni PERUSAHAAN
Point kedua adalah PRODUK

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan, Oriflame menggunakan cara direct selling atau penjualan langsung. Apa yang di jual? Oriflame menyediakan bermacam-macam produk mulai dari atas kepala hingga ujung kuku kaki. Lengkap? Banget!

Versi lengkapnya, Oriflame tuh menyediakan :

  1. Beauty care (tata rias wajah)
  2. Hair & body care (perawatan rambut dan tubuh)
  3. Skin Care (perawatan kulit wajah)
  4. Fragrance (parfum)
  5. Nutrishake by Wellbeing (produk kesehatan)


Produk-produk ini tersedia untuk wanita dan pria, kecuali beauty care yang hanya untuk wanita ya hehe.. Jadi untuk pria yang mau gabung jadi konsultan Oriflame, gak usah khawatir akan di suruh jualan lipstik. Masih banyak kok produk lain yang bisa di jual.

Untuk masing-masing kategori pun, ada pembagiannya lagi. Misalkan untuk tata rias wajah nih, ada yang untuk wanita dewasa & ada yang untuk remaja. Lalu untuk perawatan rambut dan badan, ada untuk wanita dan pria, juga untuk anak-anak. Skin care ada untuk perawatan harian, dan perawatan khusus. Parfum juga banyak pilihan kok, ada untuk pria dan wanita pastinya. Semua dengan harga yang juga variatif. Disesuaikan dengan budget kantong masing-masing.

Nah, sekarang sudah tau kan ya? Kalau Oriflame bukan hanya jualan lipstik. Banyak banget produk yang bisa kamu pakai dan juga tawarkan ke orang-orang (jualan produk). Tawarkan sesuai kebutuhan dan budget dompet masing-masing ya

Mau tau tentang produk Oriflame? Silahkan chat di Facebook ku atau WA|Line|HP: 0813-1510-3485


Tidak ada komentar:

Posting Komentar