Selasa, 21 Juni 2016

Izinkan Saya Membantu Anda

Banyak orang, tidak terkecuali saya (dulu) beranggapan bahwa merekrut itu tidak semudah yang dibilang upline. Ada yang langsung bilang, "merekrut itu susah". Ada juga yang cara halus seperti kalimat pertama, "merekrut tidak semudah kata upline"

Padahal merekrut adalah NYAWA dari bisnis MLM. Ibarat manusia membutuhkan O2 untuk bernafas dan tetap hidup, merekrut pun seperti O2 bagi pebisnis MLM ini. Karena tanpa merekrut, bagaimana jaringan bisa bertumbuh? Tapi perlu di catat dan di ingat baik-baik. Sebagai konsultan Oriflame, kita nih tidak mendapatkan 'keuntungan' apapun dari HANYA merekrut. Merekrut tidak menghasilkan point. Tapi merekrut lalu mengajarkan downline baru untuk order, besarin omset penjualan, nah itu baru ada untung nya.

Saat merekrut, calon sponsor wajib menjelaskan tentang keuntungan yang bisa didapat oleh calon member sebagai konsultan Oriflame. Apa sajakah itu?

Oriflame menawarkan 3 hal ini untuk semua konsultan yaitu :
Look Great 
Gunakan produk Oriflame yang berkualitas tinggi untuk mempercantik diri. Tanyakan ke 100 orang wanita, siapa yang tidak ingin tampil menarik?
Sudah kodrat nya wanita ingin selalu tampil cantik kan? Nah produk Oriflame mengerti kebutuhan wanita

Make Money
Siapa sih yang gak butuh uang? Ada yang bilang, "Uang bukan segala-gala nya dalam hidup ini."
Well hellooo... dia tau gak sih?
Kalau beli makan, pake uang
Rumah ada listrik, dibayar pake uang
Bisa mandi tiap hari dengan air, ya dibayar pake uang
Anak-anak sekolah, bayar pake uang lho
Beli baju yang sesederhana sekalipun, beli nya pake uang

Sayangnya, segalanya membutuhkan uang sebagai alat bayar.
Nah di Oriflame bisa tuh dapetin uang, sesuai kebutuhan masing-masing. Ada yang cuma butuh 1 juta sekedar untuk traktir pacar dan beli pulsa. Atau butuh 4 juta untuk beli susu anak, misalkan. Dan kebutuhan terus bertambah, pengen umroh atau naik haji, bukan hanya untuk diri sendiri melainkan menghajikan orang tua, nah itu butuh uang kan? Pengen ngajak anak-anak liburan ke luar kota atau luar negeri, juga butuh uang.

Jadi kalau gabung di Oriflame, selain bikin kita tampil menarik (look great), bisa buat cari uang juga kok (make money).

Have Fun 
Sudahlah tampil cantik, banyak uang, siapa sih yang gak senang? Senang ngejalanin bisnis nya, senang ketemu orang-orang baru yang mau tampil cantik dan mau cari duit, senang ada seminar / training super keren, dan masih banyak kesenangan yang bisa didapat dengan bergabung Oriflame.

Dari tiga hal yang ditawarkan, apa yang paling kamu butuhkan / inginkan?
Bisa pilih salah satu, atau pilih ketiganya. Bisa kok

Look Great, Make Money & Have Fun! #OriflameChangesLives

Izinkan saya, Meli Wardani Luthfie, membantumu mendapatkan apa yang kamu butuhkan.
Ngobrol yuk di wa & line : 0813-1510-3485

Di tunggu ya ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar