Minggu, 20 Maret 2016

Keuntungan Melakukan Facebook Marketing

Salah satu cara yang sudah dibuktikan oleh banyak leader Oriflame untuk mendapatkan banyak prospek online adalah dengan cara FACEBOOK MARKETING 

Memanfaatkan FB untuk "berjualan", bukan hanya jualan produk, melainkan "berjualan" diri sendiri. 

Dalam melakukan FBM ini saya mempelajari beberapa hal, antara lain: 
1. kemampuan bercerita 
2. kemampuan menulis 
3. kemampuan berjualan 
4. kemampuan menjadi seorang konsultan Oriflame yang bisa menjadi role model 


Waktu menulis postingan FB bisa kapan saja, bisa sesering mungkin, tergantung kesukaan Anda. 
Mau nulis apa saja? Bebas 

Tapi pastikan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Bukan berarti kalimat baku itu wajib ya.
Biar paham, jadikan tulisan di Facebook itu seperti kita berbicara dengan orang lain. Menggunakan "bahasa kita" 

Kalimat berjualan menurut aku pribadi, lebih nyaman kalau soft selling berdasarkan testimoni pribadi atau teman. 

Kalimat yang terlalu HARD SELLING itu "bukan aku banget" hehe
mungkin sebagian teman juga berpendapat yang sama. 

Contoh soft selling

Cuaca ekstrim begini bikin bibir kering. Jangan dibasahi dengan air liur ya (tick), karena malah bikin bibir kering. Cobain cara saya deh, olesi Tender Care nya Oriflame. 

Tender Care Gift Box 


Contoh hard selling

Beli Tender Care sekarang juga, mumpung diskon! 

Well, walaupun jujur aja, saya pun masih suka sih pake cara hard selling ini hihihi... Karena suka kasihan sama mereka yang menyia-nyiakan kesempatan barang diskonan ;) 

Siap melakukan FBM? 

Ingat ya, BE YOURSELF! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar